Tanda Cowok Naksir Kita


Tanda Cowok Naksir Kita Gadis

Cowok itu lucu banget lho, kalau lagi naksir seseorang. Nggak peduli baru kenal atau sudah sobatan lama, tapi peluang untuk naksir bisa banget terjadi. Nah sebagai cewek, penting juga tuh buat kita kenal dan mengetahui gelagat mereka saat suka sama kita. Berikut ini adalah tanda-tanda umum kalau cowok lagi naksir kita.  

Tipe 1: biasanya terjadi pada cowok yang sudah terlanjur akrab atau sudah menjadi sobat kita.
  • Takut menatap mata kita saat berbicara.
  •  Beberapa kali kita dapati sedang memperhatikan kita dari jauh. Saat kita pergoki pun, dia langsung berpaling ke arah lain secepat kilat.
  • Ada perubahan dalam tingkah lakunya saat kumpul bareng. Sikapnya cenderung lebih pendiam dari biasanya.
  • Salah tingkah bila duduk di samping kita
  • Ada teman satu geng yang keceplosan menyebut kata “cieee” saat kita dekat dengannya. (biasanya saat cowok naksir cewek, dia bakal curhat pada salah satu teman yang paling ia percaya. Tapi sayangnya yang namanya keceplosan bisa saja).
  • Risih dan raut wajahnya berubah bete saat kita curhat tentang cowok yang kita taksir.
  • Saat menelepon, cara bicaranya terdengar lebih serius dan jauh dari becandaan “garing” seperti biasanya.

Tipe 2: biasanya terjadi pada cowok yang kita kenal atau hanya sekedar teman.
  • Tiba-tiba suka ikut nimbrung saat kita sedang kumpul atau jalan bareng teman-teman.
  • Suka mampir ke kelas atau nongkrong di depan kelas kita (bila beda kelas). Dan sekelas, suka berpindah tempat duduk yang stategis agar bisa berdekatan dengan kita.
  • Sering menawarkan pulang bareng.
  • Doyan cari muka (carmuk) di depan kita. Misalnya dominan saat presentasi di kelas atau saat berada di lapangan.
  • Suka ngajak ngobrol sesuatu hal yang nggak penting.
  • Suka memperhatikan kita dari kejauhan dan saat kita pergoki tatapannya, responnya tersenyum atau melambaikan tangan kearah kita.
  • Tiba-tiba mendekati sobat terdekat kita untuk cari tahu banyak tentang kita.
  • Suka telepon, BBM atau SMS kita yang isinya hanya sekedar basa-basi saja.
Mauito- Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Alasan Balikan
Apa sih alasan terbesar kamu balik sama mantan?

Masih sayang
Disuruh teman
Nggak mau jomblo

Aquarius Aquarius
Kamu kehilangan kepercayaan diri minggu ini. Ini semua karena kegagalan yang terjadi sebelumnya.
Pisces Pisces
Akhir-akhir ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Tapi, cowok tersebut sudah punya pacar.
Aries Aries
Pacar butuh pengertianmu. Dia sedang sibuk melakukan beberapa hal. Makanya, jangan marah kalau dia sulit ditemui.
Taurus Taurus
Kamu terlalu malu untuk berkenalan dengan gebetan. Buka matamu lebar-lebar. Kalau nggak kenal, gimana dia bisa tertarik denganmu?
Gemini Gemini
Jomblo bukan berarti pasrah. Nggak ada salahnya kalau kamu mulai mencari pacar.
Cancer Cancer
Mulutmu adalah harimaumu. Makanya, kamu harus menjaga setiap perkataan yang keluar dari mulutmu.
Leo Leo
Kamu dan pacar sama-sama jenuh dengan hubungan cinta ini. Kayaknya sih, karena terlalu sering bertemu.
Virgo Virgo
Kangen sama pacar, tapi nggak bisa bertemu. Jangan galau! Masih banyak cara untuk melepas kangen sama dia.
Libra Libra
Pacar bete, tuh. Soalnya, kamu membanding-bandingkan dia dengan mantan.
Scorpio Scorpio
Gawat! Sikap posesifmu kembali muncul. Mulai melarang-larang pacar melakukan beberapa aktivitas
Sagitarius Sagitarius
Kesetiaanmu sedang diuji. Ada cowok lain yang muncul di antara kamu dan pacar.
Capricons Capricons
Wajar kok, bersikap romantis dengan pacar. Coba deh, mengirimkan pesan manis lewat ponsel.

28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta 08 Mar 2015
28 November-8 Maret: 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Ancol Beach City Mall Jakarta