Grammy Awards Performances

by :
Posted : January 27, 2014

Bukan hanya menantikan siapa saja para peraih Grammy Awards, penampilan live di ajang tersebut juga menjadi daya tarik yang sangat tinggi. Setiap tahunnya, Grammy Awards selalu menyajikan panggung spektakuler, breathtaking dan tentu saja tidak terlupakan. Sama halnya dengan tahun ini dengan berbagai penampilan solo mengagumkan serta panggung kolaborasi yang heboh.

Taylor boleh saja tidak membawa pulang piala Grammy tahun ini. Tapi, penyanyi berusia 24 tahun tersebut tetap memberi penampilan yang oke banget. Membawakan lagu All Too Well, Taylor bernyanyi sambil memainkan piano dengan dress yang anggun. Begitu pula dengan John Legend yang mencuri malam di Staples Center, Los Angeles, AS dengan membawakan lagu All of Me dengan pianonya.

Katy Perry dan P!NK juga ikut mencuri perhatian lewat konsep performance yang luar biasa. Membawakan lagu Dark Horse, Katy Perry menampilkan tata panggung hutan yang didominasi warna hitam. Sedangkan, P!NK sukses membuat semua yang hadir malam itu menahan napas. Penyanyi cewek asal Amerika Serikat tersebut membawakan lagu Try sambil berakrobat dengan dua tali kain. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Just Give Me A Reason bersama Nate Reuss.

Penampilan kolaborasi terpanas jatuh kepada Beyonce yang membawakan lagi Drunk in Love bersama Jay Z. Sebagai penampil pembuka, keduanya pun sukses menghebohkan satu gedung Staples Center. Penampilan yang juga mendapat standing ovation, tidak lain adalah Daft Punk dan Pharrell Williams yang berkolaboarasi dengan Stevie Wonder, membawakan lagu Get Lucky.

Penampilan lain yang juga mendapat tepuk tangan meriah, antara lain vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds. Berkolaborasi dengan Kendrick Lamar, dia membawakan lagu andalan bandnya, Radiaoctive, dan memberi kejutan lewat pertunjukan rap-nya. Pujian juga datang untuk Lorde yang tampil dengan tata panggung sederhana, tapi menyajikan performance powerful dan tentu saja quirky. Putriyantini – Foto: Dok. www.justjaredjr.com, Dok. Youtube


polling

Grammy Awards Performances

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!