2PM Berjaya di Live & Rockin’

by :
Posted : March 23, 2011

Antrian panjang sudah terlihat sejak pukul 16:00 WIB di pelataran Hall A JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Saat itu, sejauh mata memandang, para pengantri adalah fans 2PM dengan membawa berbagai spanduk dan poster.

Jangan tanya deh, bagaimana riuhnya penonton saat 2PM muncul di atas panggung. Apalagi begitu Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung membawakan lagu I’ll Be Back sebagai pembuka. Histeris tiada henti! Mereka kemudian membawakan lagu Heart Beat dan I Hate You.

2PM sepertinya kagum dengan antusiasme penonton di Indonesia. Makanya sebelum berpisah, mereka bilang kalau mereka akan datang lagi ke Indonesia. Kemudian mereka membawakan lagu 10 Out of 10 lengkap dengan aksi dance yang sangat ciamik sebagai tanda perpisahan.

Memang disayangkan sekali boyband asal Korea itu hanya membawakan empat lagu. Namun apa mau dikata, jadwal mereka memang padat banget, sih. Bayangkan nih ya, begitu sampai di Jakarta, mereka langsung manggung. Ketika konser usai, mereka langsung pulang lagi ke Korea. Canggih, ya!

Tapi jangan sedih. Karena begitu kita berpisah dengan 2PM, penonton kemudian dihibur oleh suara keren Shontelle. Cewek yang sangat ramah itu membawakan lagu-lagu hitnya seperti Impossible dan Say Hello To Goodbye. Setelah menyanyikan sepuluh lagu, cewek asal Barbados itu kemudian menyerahkan panggung ke Taio Cruz.

Cowok yang juga baru sampai beberapa jam sebelum manggung itu membawakan lagu-lagu hitsnya. Seperti Dynamite dan Break Your Heart. Sayangnya cowok asal Inggris itu terlihat sekali kalau ia masih kecapekan karena baru turun dari pesawat. Sehingga ia lebih banyak memberi senyum manis daripada menyapa penonton yang meneriakkan namanya.

Setelah penonton puas melihat aksi pop, dance dan R&B yang disuguhkan oleh 2PM, Shontelle dan Taio Cruz, kini saatnya penonton diajak bergoyang dengan raungan musik rock dari Suede. Band yang sempat jaya banget pada era 90-an ini seperti nggak mau kalah dengan orang-orang muda yang tampil sebelumnya di panggung tersebut. Brett Anderson, sang vokalis goyang tiada henti sepanjang konser. Dan suaranya tetap stabil sampai di lagu Saturday Night yang mereka jadikan sebagai lagu penutup. Adisti – Foto: Novyan


Klik juga yang ini:


polling

2PM Berjaya di Live & Rockin’

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!