Calvin Jeremy Natalan Bareng Anak Jalanan

by :
Posted : December 24, 2014
Sabtu, 20 Desember 2014 lalu, Calvin Jeremy bersama teman-teman dari IES South Church melakukan kunjungan ke KDM (Kampus Diakoneia Modern), rumah belajar di Bekasi, tempat anak-anak jalanan berusia 2 sampai 18 tahun berkesempatan untuk memperoleh pendidikan dan keterampilan khusus. 

Ini adalah hal baru yang dilakukan oleh Calvin Jeremy di hari Natal, karena biasanya pemilik akun Twitter @calvinjeremy ini memilih untuk berlibur bersama keluarga. Penyanyi yang baru saja mendapatkan anugerah Solo Singer of The Year 2014 Showbiz Indonesia Award ini merasa bahwa kesuksesan yang ia terima bukanlah untuk dirinya semata, namun untuk dibagikan kepada orang lain. 

“Siapapun bisa berbagi, dan berbagi itu nggak harus selalu materi. Waktu, tenaga dan kata-kata yang menguatkan juga merupakan sesuatu yang bisa kita bagi. Dan bukan hanya pada hari raya saja. Selagi ada waktu dan berkat lebih, sebaiknya nggak usah menunda untuk berbagi," jelas duta Opera Software pertama di dunia. 
 
Acara dimulai dengan berbagai games bersama dengan anak-anak berusia 12 tahun ke atas, face painting untuk yang dibawah 12 tahun dan makan siang bersama. Kemudian, acara dilanjutkan dengan paduan suara dari IES South Teens dan disambung oleh performance dari Calvin Jeremy menyanyikan lagu Berdua dan Ada Untukmu bersama anak-anak KDM. 

Acara spesial ini ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama Calvin Jeremy yang berperan sebagai Santa Claus dalam kostum dan jenggotnya. "Natal kali ini sangat berkesan. Awalnya, saya sempat bingung karena pertama kalinya melakukan kunjungan seperti ini dan berinteraksi dengan anak-anak jalanan. Sewaktu datang, sempat kaget karena beberapa dari mereka memeluk saya dengan spontan. Begitu berinteraksi dengan mereka, saya tidak dapat menahan air mata saya, melihat kepolosan dan ketulusan hati mereka. Mereka semua punya mimpi dan saya percaya mereka akan jadi orang-orang hebat dan mereka adalah masa depan bangsa ini,” pungkasnya. 




Fransiska Soraya – Foto: Dok. C&J Management


polling

Calvin Jeremy Natalan Bareng Anak Jalanan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!