Hantu Misterius di Perkebunan Myrtles

by :
Posted : November 14, 2013

Suka banget bercermin untuk merapikan penampilan. Setiap ada kaca, langsung berhenti sekadar melihat wajah.  Apa jadinya ketika bercermin kita menemukan bayangan seorang perempuan memakai gaun kuno? Hal itu bisa terjadi bila kita menginap di Perkebunan Myrtles, Lousiana, Amerika Serikat.

Kisah hantu ini berawal dari seroang perempuan bernama Chloe. Banyak orang percaya, Chloe adalah salah satu budak Mark dan Sara Woodruff (pemilik perkebunan). Chloe punya kebiasaan buruk menguping dan mengintip aktivitas tuannya.

Suatu hari, perempuan ini ketahuan sedang mencuri dengar. Karena marah, majikannya menganiaya dan memotong telinganya. Chloe pun dendam bukan kepalang. Ia sengaja membuat kue beracun untuk tuannya. Sayangnya, istri dan anak Mark yang memakannya hingga tewas. Majikannya nggak tinggal diam. Dengan kejam, Chloe dihukum gantung di tengah lapangan Perkebunan Myrtles.

Sejumlah penjaga perkebunan mengaku pernah melihatnya melintas di lorong dengan menggunakan syal warna hijau. Mereka percaya, arwah Chloe masih menyimpan dendam terhadap pemilik perkebunan itu. Beberapa orang juga pernah melihat hantu Sara dan anaknya di dalam cermin yang diletakkan di sudut tangga utama. Pada malam hari, keduanya muncul dengan mengenakan gaun kuno sambil menatap kosong ke arah cermin.

Aktivitas paranormal lainnya juga sering mucul di sekitar Perkebunan Myrtles. Salah satunya adalah genangan darah yang berada di dekat pintu masuk. Bekas darah tersebut nggak bisa dibersihkan. Bahkan, alat pel tak bisa menggosok lantainya. Pada tengah malam, sering terdengar langkah kaki atau suara kain terseret di tangga utama. Suara tersebut akan berhenti di anak tangga ke-17. Banyak orang percaya itu adalah hantu William Drew Winter, mandor perkebunan, yang tewas terbunuh. Sebelum ajal menjemputnya, William sempat merangkak naik tangga untuk meminta bantuan istrinya. Sayangnya, ia tewas di anak tangga ke-17.

Menurut sejumlah paranormal, areal perkebunan Myrtles punya sekitar 12 penampakan hantu. Nggak heran bangunan ini masuk dalam One of America's Most Haunted Homes. Ayu – Foto: www.myrtlesplantation.com

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!