Kisah Horor di Kastil Glamis

by :
Posted : May 25, 2015

Jangan tertipu dengan penampilan kastil yang terlihat megah dan indah. Keindahan itu akan lenyap ketika malam tiba. Hal ini terjadi di Kastil Glamis, Skotlandia. Istana megah milik keluarga bangsawan ini berubah menjadi mencekam dengan sejumlah penampakan makhluk gaib saat matahari terbenam.

Nama Glamis diambil dari nama desa tempat kastil tersebut berada. Istana yang megah ini merupakan tempat tinggal keluarga bangsawan Strathmore dan Kinghorne. Tapi, bisa dikunjungi untuk umum. Kastil yang didirikan oleh keluarga Bowes-Lyons pada abad ke-14 ini merupakan tempat tinggal masa kecil Ibu Suri Kerajaan Inggris. Namun, kastil bersejarah ini nggak cuma terkenal karena hal tersebut. Beberapa penampakan makhluk gaib membuat tempat ini menjadi salah satu tempat paling berhantu di Inggris.

Salah satu penampakan paling populer adalah Grey Lady. Hantu perempuan ini sering terlihat berkeliling di sekitar ruangan kapel keluarga pada malam hari. Terkadang, makhluk gaib muncul di menara jam. Menurut cerita, Grey Lady adalah roh Lady Janet Douglas. Bangsawan ini dibakar hidup-hidup karena tuduhan sebagai penyihir di Castle Hill, Edinburgh pada 1537. Dia dianggap merencanakan pembunuhan raja dengan cara meracuninya. Kabarnya sih, hukuman mati tersebut hanya rekayasa. Makanya, perempuan ini menjadi arwah penasaran untuk menuntut keadilan.

Pastinya, kita berharap nggak bakal bertemu hantu yang satu ini. Penampakannya luar biasa mengerikan sehingga membuat kita lari terbirit-birit atau pingsan. Hantu perempuan tanpa lidah ini sering berkeliaran melalui jendela berjeruji. Setiap bertemu dengan manusia, dia akan mendekati kta. Lalu, menunjuk ke arah halaman luar kastil. Menurut mitos, di halaman itulah bagian wajahnya dimutilasi. Hiyy….

Hati-hati juga bagi kita yang menginap di Kastil Glamis. Soalnya, ada hantu yang sering mendatangi tempat tidur kita ketika malam hari. Hantu yang disebut Earl Beardie ini sering menujukkan sosoknya di atas tempat tidur sambil mendekati wajah kita. Kabarnya, makhluk gaib ini adalah Alexander Earl Crawford. Dia seorang bangsawan yang dikenal kejam dan jahat. Alexander Earl Crawford memiliki ruangan rahasia untuk berjudi. Earl tidak berjudi dengan manusia, tapi dengan iblis dan setan. Makanya, arwahnya tertahan untuk selamanya di ruangan tersebut untuk bermain judi. Terkadang, suara makian dan teriakan Earl terdengar pada tengah malam. Suara tersebut membuat bulu kuduk kita berdiri karena merinding. Masih berani bermalam di Kastil Glamis? Ayu – Foto: www.glamis-castle.co.uk


polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!