Intip Hotel yang Pernah Disinggahi Raja Salman

by : Christine Natalia
Posted : March 13, 2017
Membahas Raja Salman dari Arab memang menarik! Gimana nggak, kedatangannya ke Indonesia yang bikin heboh itu bikin kita membayangkan, bagaimana kalau Raja Salman ke negara lain, ya? Mulai dari eskalator ketika turun pesawat sampai tempat penginapannya pasti mewah dan mahal. Yuk, intip hotel yang pernah ia singgahi.
 
1. Raffles Hotel Jakarta
Sewaktu di Jakarta tanggal 1-3 Maret 2017, Raja Salman menginap di Raffles Hotel Jakarta. Nggak sembarang kamar lho, yang ia inapi adalah tipe president suite dengan fasilitas lengkap. Mulai dari toilet tamu terpisah, full marble bathroom super mewah, ruang spa, ruang olahraga pribadi, sampai ada grand piano di kamar tersebut! Luas ruangannya saja mencapai 390 meter persegi! Harga per malamnya mencapai 150 juta rupiah, lho!
 

 

2. The St. Regis Bali
Nah, ketika berlibur di Bali setelah bertolak dari Jakarta, Raja Salman menginap di The St. Regis yang terletak di Nusa Dua, Bali. Fasilitasnya nggak kalah mewah! Mulai dari layanan butler, sound system, kolam renang outdoor pribadi, balkon pribadi yang mengarah ke pantai sampai dapur dan peralatan memasaknya. Kamar yang luasnya 374 meter persegi ini per malamnya mencapai Rp.20 juta. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa harga per malam dari tipe kamar yang rombongan Raja Salman inapi mencapai Rp.70 juta!
 

 

3. Four Seasons Washington DC
Pada September 2015, Raja Salman berkunjung ke Washington DC, Amerika untuk bertemu dengan presiden Amerika saat itu, Barack Obama. Ia menginap di hotel Four Season di Washington DC. Meski hanya datang dengan rombongannya, Raja Salman menyewa seluruh hotel tersebut lho, ada 222 kamar di dalamnya! Harga kamar dengan tipe royal suites di hotel tersebut mencapai US$15 ribu per malamnya atau sekitar Rp.200 juta. Untuk kedatangan Raja Salman, pihak hotel menggelar red carpet dan mengganti pernak-pernik kamar menjadi serba emas! Mulai dari meja, lampu sampai raknya. Selain itu, ada private lift menuju kamar suite tersebut. Kacanya juga anti peluru, lho!
 

 

4. Mardan Palace, Turki
Pada November 2015, Raja Salman juga berkunjung ke Turki untuk menghadiri G-20 summit. Bersama 1000 stafnya, ia juga menyewa seluruh kamar di hotel Mardan Palace, lho! Sama seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, hotel ini juga menggelar karpet merah untuk Raja Salman. Perabotan hotel juga banyak yang direnovasi dan diganti baru. Bahkan, para staf hotel diberi training khusus! Menurut media lokal setempat, harga sewa hotel tersebut mencapai US$1 juta per malamnya atau sekitar Rp.13 miliar. Wow! Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.jakarta100bars.com, www.stregisbali.com, www.kiwicollection.com
 

polling

Intip Hotel yang Pernah Disinggahi Raja Salman

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL