Film Petualangan Sherina Dibikin Versi Drama Musikal. Ini Bocorannya!

by : Mariana Politton
Posted : August 4, 2017
Bicara soal masa kecil, kita tentu ingat dengan film Petualangan Sherina yang populer pada tahun 2000. Nah, film bergenre adventure ringan ini bakal kembali hadir dalam versi drama musikal  yang bisa kamu tonton secara live.
 
Yup, dengan judul Musikal Petualangan Sherina (2017), Miles Film bersama Jakarta Movement of Inspiration (JKT Move In) mempersembahkan cerita petualangan dua sahabat kecil, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), dalam Petualangan Sherina (2000) ke atas panggung teater.
 
Kira-kira ada 55 pemeran yang didapatkan dari hasil audisi secara online melalui Instagram, dimana Caicillia Laura dan Maisha Kanna terpilih menjadi dua artis cilik baru yang memerani karakter Sherina.
 
Masing-masing pemeran, termasuk Laura dan Kanna, dimentori oleh Derby Romero dan Chelsea Islan mengenai cara berakting yang benar. Sebagai tambahan, JKT Move In memberi latihan lainnya seputar seni peran, seperti vokal dan menari.
 
Hal ini dikarenakan konsep musikal akan lebih terekspos di Musikal Petualangan Sherina. Sebagaimana yang disebutkan Nurul Susanto selaku pendiri JKT Move In, “Jalan ceritanya sama. Tapi, detail musikal akan lebih unggul.”
 
Lantunan-lantunan lagu yang berdialog akan menjadi kelebihan yang menonjol bagi Musikal Petualangan Sherina, begitu juga kombinasi musik yang disebut bakal memeriahkan panggung teater dengan ajaib.
 
Hal ini nggak lepas dari bakat musik Ezra "HIVI!" sebagai Produser Musik Musikal Petualangan Sherina, dimana ia telah mulai meracik musik untuk Musikal Petualangan Sherina sejak awal tahun 2017 ini.
 
“Totalnya ada 16 lagu: 9 lagu original dan 7 lagu baru. Semuanya berdasarkan referensi dari cerita Musikal Petualangan Sherina. Jadi, setiap lagunya disusun secara berurutan dalam album, sesuai dengan urutan adegan,” jelas Ezra "HIVI!".
 
Sebagai bocoran, Ezra "HIVI!" menyebutkan “Kebun” menjadi salah satu judul dari ketujuh lagu baru Musikal Petualangan Sherina. “Lagu ini sudah bisa kamu dengar di platform musik online, seperti iTunes dan Spotify, begitu juga lagu berjudul Persahabatan,” ungkapnya.
 
So, tunggu apa lagi? Yuk, get the song and enjoy it! Sambil mendengarnya, kamu bisa membayangkan adegan-adegan seru Musikal Petualangan Sherina.
 
Eits, jangan cuma dibayangin, tapi pastikan kamu bakal menyaksikan Musikal Petualangan Sherina yang dijadwalkan pada 15-17 Septermber 2017 mendatang. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online di sini.
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: Dok. Instagram JKT Movement of Inspiration
 
Baca juga: 

Topic

#MovieUpdate

polling

Film Petualangan Sherina Dibikin Versi Drama Musikal. Ini Bocorannya!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.