The Diary of Ari Irham

by : Mercyella
Posted : November 18, 2016
Pernah nggak membayangkan bekerja di usia muda? Apalagi bisa mejadi seorang DJ. Dalam buku ini, semua hal menjadi mungkin. Buku yang berjudul The Diary of Ari Irham ini bakal kasih tahu kita kalau semua bisa diwujudkan dari sebuah mimpi. Kisahnya yang seru dan lucu, bikin kita menyatu dalam dunia seorang cowok berbakat ini.
 
Namanya Ari Irham. Biasa dikenal dengan panggilan Ari. Di buku setebal 170 halaman ini, kita diajak mengenal sosok DJ muda, selebgram, dan pemain sinetron ini. Nah, dari buku ini kita bisa mengetahui berbagai usaha Ari untuk meraih mimpinya.
 
Dulunya Ari bukanlah anak yang populer. Dalam usianya yang masih muda, Ari berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi seorang DJ. Walaupun tahu impiannya sulit terwujud, saat berulang tahun Ari memberanikan diri meminta hadiah untuk bersekolah DJ. Orangtua Ari tentu kaget mengetahui hal ini.
 
Tapi dengan segala usahanya, akhirnya Ari bisa mengawali kariernya sebagai DJ. Berbagai event diikutinya. Bahkan popularitasnya meningkat drastis hingga menjadi seorang selebgram yang punya fans hampir seluruh Indonesia. Suatu hari, Ari mendapatkan pesan dari seorang fans cewek bernama Callista yang mengajaknya berkenalan. Sempat berpikir mengapa dirinya nggak mempunyai pacar. Akhirnya, mereka memutuskan untuk bertemu.
 
Saat bertemu, ternyata sosok Callista nggak seperti yang diharapkan Ari. Bagaimana kelanjutan kisah Ari? Apa yang membuat Callista nggak seperti yang diharapkan Ari? Saat popularitasnya meningkat, orangtua Ari malah takut Ari bakal mudah terpengaruh hal negatif. Jika salah melangkah, maka karier dan masa depan Ari akan rusak begitu saja.
 
Akankah Ari bisa mempertahankan mimpinya tersebut? Penasaran dengan usaha yang dilakukan Ari untuk mengejar mimpinya? Penasaran dengan kelanjutan kisah Ari? Yuk, baca novel karangan Tisa TS ini.
 
The Diary of Ari Irham
Karegori: Non Fiksi
Penulis: Tisa TS
Penerbit: Loveable

Editor: Ayu. Foto: Dok. Lovable
 

polling

The Diary of Ari Irham

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.