#FearlessBeauty, Kampanye dari Sariayu untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

by : Anisya Fitrianti
Posted : April 2, 2019
Hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Data soal ketidakpercayaan diri perempuan Indonesia ini diambil berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Sariayu Martha Tilaar. Apakah kamu salah satunya, girls?
 
Berdasarkan riset tersebut, Sariayu menemukan banyak ketakutan yang dihadapi. Seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang lain, tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar, atau bahkan merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya mereka sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.
 
Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya. Namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri,” kata Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.
 
“Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia,” tambahnya.
 
Untuk itu, sepanjang tahun 2019 ini Sariayu Martha Tilaar berkomitmen untuk mengajak semua perempuan Indonesia agar bisa bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty.
 
“Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% halal, lokal, dan aman,” tambahnya.
 
Sariayu juga sudah menyiapkan hashtag lainnya di social media untuk diikuti oleh para perempuan Indonesia. Ada #FearlesstoExplore, untuk mereka yang nggak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.
 
Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia tanpa meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat,” tambah Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director – Martha  Tilaar Innovation Center.
 
Lewat kampanye ini, Sariayu Martha Tilaar berharap setidaknya ada 5.000 perempuan Indonesia yang ikut serta. Brand make up asli Indonesia ini juga sudah memastikan bahwa produknya tidak mengandung bahan berbahaya, no animal testing, serta dermatologist tested sehingga bisa menjadi pilihan tepat para perempuan Indonesia untuk mengekspresikan kecantikannya.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut soal kegiatan-kegiatan dalam kampanye Fearless Beauty, kalian bisa mengikuti Instagram Sariayu_mt.
 
Jadi, ayo mulai sekarang pede dengan kecantikan yang kita miliki, girls!
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. Sariayu Martha Tilaar
Baca juga:
 

Topic

#eventupdate , #Lifehacks

polling

#FearlessBeauty, Kampanye dari Sariayu untuk Kecantikan Perempuan Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!