Kolaborasi Tokopedia x Desainer Indonesia di IFW 2018

by : Jesica P. Herviansyah
Posted : April 5, 2018
Selain Wardah, Tokopedia juga turut berkolaborasi bersama desainer Indonesia di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, lho!
 
Siapa sih, yang nggak tahu Tokopedia?  Perusahaan marketplace Indonesia ini berkolaborasi dengan enam desainer Indonesia di IFW 2018, yaitu Rani Hatta, Ivan Gunawan, Ariy Arka, Amanda Rahardjo, Dany Satriadi, X-P hasil kolaborasi Rudy Chandra, Yulia Fandy, dan Nita Seno Ajie di ajang Indonesia Fashion Week 2018.
 
Uniknya, koleksi yang ditampilkan para desainer pada kolaborasi ini dapat dipesan langsung di Tokopedia, girls. Sama seperti produk-produk lain yang ada di Tokopedia, koleksi para desainer pun dapat kalian pesan dan dikirim melalu service yang biasanya dari Tokopedia.
 
Dengan tema yang diberi nama “Kulturtama”, para desainer menampilkan desain mereka. Amanda Rahardjo dengan dominasi nauansa warna hijau di koleksi kolaborasinya bersama Tokopedia menggunakan bahan kanvas dan potongan busana yang lebih fluid.
 
Danny Satriadi dengan “Arkamaya”-nya menampilkan motif gajah yang menyimbolkan keberanian dan sesuatu yang kuat. “Arkamaya” terdiri dari outfit untuk cewek dan cowok.
 
Sementara koleksi “Abee” dari Ariy Arka didominasi dengan warna-warna yang terinspirasi dari keindahan flora dan fauna yang hidup di bawah laut, seperti warna burgundy, hijau army dan cokelat. Menggunakan kombinasi bahan wol dan linen, koleksi yang diperuntukkan bagi para cowok ini bergaya street style dengan detail bordir dan embroidery motif bawah laut. Bisa jadi pilihan kado buat pacarmu nih, girls!
 
Ivan Gunawan dengan “Jejaka”-nya menghadirkan koleksi nuansa warna hijau, cokelat dan motif army. Motif army ini merupakan kombinasi dari beberapa motif batik, sehingga busana batik terkesan lebih chic dan bisa dipakai sehari-hari.
 
Lain lagi dengan X-P yang merupakan kolaborasi dari tiga desainer, yaitu Rudy Chandra, Yulia Fandy, dan Nita Seno Adjie dengan koleksi “Alter-Ego” yang bergaya berbeda dari koleksi mereka biasanya. Ketiganya menampilkan karya yang lebih light, casual, dan fashionable dengan kombinasi hijau, putih, hitam, dan nude. X-P diharapkan akan menjadi wadah desainer APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) untuk berkolaborasi.
 
Sedangkan “Hattaco” dari Rani Hatta menampilkan koleksi casual yang didominasi warna hitam, putih, dan abu-abu agar mudah di mix and match. “Hattaco” ditujukan untuk cowok dan cewek aktif mulai dari usia 18-40 tahun.
 
So girls, sekarang kalian sudah bisa membeli koleksi para desainer Indonesia dengan mudah, lho!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Indonesia Fashion Week
 
Baca juga :

Topic

#fashionitem , #eventupdate

polling

Kolaborasi Tokopedia x Desainer Indonesia di IFW 2018

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!