Gamal “GAC” Jadi Vocal Director Raisa

by : Ria Juwita
Posted : April 29, 2016
Jadi penyanyi bersama grupnya, GAC, Gamal berhasil meraih kesuksesan. Sebagai penulis lagu, karyanya pun banyak disukai pendengarnya. Belum lama ini, ia bahkan juga menjadi sutradara di video klip Cinta milik GAC. Nggak puas, cowok yang hobi traveling ini melebarkan sayap menjadi seorang vocal director.
 
Nggak tanggung-tanggung, pemilik akun Instagram gamal1990 itu menjadi vocal director untuk Raisa! Untuk album terbaru Raisa, Handmade (2016), Gamal dipercaya mengarahkan vokal Raisa.
 
“Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya aku menjadi vocal director untuk Raisa. Beberapa tahun lalu saat ia bikin sebuah project, dia minta tolong aku buat mengaransemen ulang lagu-lagunya dan men-direct vokalnya. Dan ternyata, dia suka. Akhirnya, berlanjut ke konsernya di 2015 kemarin,” kata Gamal.
 
Merasa puas dengan kualitas kerja Gamal, Raisa pun kembali meminta dirinya buat menjadi vocal director di beberapa lagu di album Handmade. “Tapi yang kali ini lebih menarik lagi, karena aku menangani lagu-lagu baru dia. Which is, aku juga jadi orang pertama yang mendengarkan lagu-lagunya. Senang banget saat dikasih kepercayaan untuk menjadi vocal director-nya, karena Raisa adalah penyanyi yang punya passion kuat,” cerita Gamal.
 
Kakak dari Audrey “GAC” ini pun mengaku proses kerjanya sangat mudah. “Kerja dengan Raisa itu nggak sulit. Karena, dia sudah tahu apa yang dia mau. Secara vokal pun nggak perlu diragukan lagi. Jadi, men-direct dia sangat mudah. Aku tinggal mendiskusikan saja mood lagunya mau seperti apa,” kenang kelahiran 9 Oktober 1990 ini.
 
Di album Handmade sendiri, anak ke-3 dari empat bersaudara itu dipercaya untuk menjadi vocal director di tiga lagu Raisa. “Sang Rembulan, Letting You Go dan Love You Longer. Tiga lagu itu memang dipilihkan oleh pihak Raisa, karena Raisa sendiri sudah tahu style aku mengaransemen vokalnya seperti apa. Awalnya, aku hanya menangani satu lagu, tapi jadi tiga lagu. Hehehe…” tutup penyanyi yang pengin banget berkolaborasi dengan banyak musisi itu. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. FeminaGroup
 

polling

Gamal “GAC” Jadi Vocal Director Raisa

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!