Kembangkan Passion-mu di Marlupi Dance Academy

by : Anisya Fitrianti
Posted : March 11, 2019
Siapa di antara kalian yang memiliki ketertarikan belajar tari balet? Well, kalau ada, sepertinya Marlupi Dance Academy (MDA) akan jadi pilihan yang cocok untuk kalian. Akademi tari ini didirikan oleh Marlupi Sijangga pada tahun 1956. Saat ini, Marlupi Dance Academy sudah punya 3.500 siswa,  40 studio, dan 75 guru cabang yang tersebar di Indonesia. Tak hanya di tingkat nasional, akademi tari yang satu pun punya reputasi yang baik di tingkat internasional, lho!
 
Sosok pendiri Marlupi Dance Academy, yakni Marlupi Sijangga, pun telah diakui eksistensinya oleh pemerintah. Di usianya yang ke-80, Marlupi Sijangga telah menerima penghargaan sebagai Maestro Seni Tradisi kategori Pencipta, Pelopor, dan Pembaruan Seni Tari Balet di Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy di Jakarta, 28 September 2017 lalu.
 
Marlupi Dance Academy dibangun dengan visi  yang memungkinkan penari untuk menggali lebih dalam potensi dan menyempurnakan teknik mereka agar dapat menyampaikan pesan lewat tarian yang mereka buat. Akademi tari yang sudah berusia lebih dari 60 tahun ini juga turut dikembangkan oleh Fifi Sijangga, anak dari Marlupi Sijangga. Nggak berhenti sampai situ, anak dari Fifi Sijangga, yakni Claresta Alim, pun turut menjadi bagian dari Marlupi Dance Academy sebagai Direktur Seni Pertunjukan.
 
Tak hanya balet, Marlupi Dance Academy juga akan membekali para muridnya dengan berbagai tarian lain. Kurikulum yang disediakan oleh Marlupi Dance Academy terdiri dari berbagai jenis tarian. Mulai dari balet klasik (teknik, pas de deux, variation, point), tarian modern, jazz, hip hop bahkan fitness/ body conditioning.
 
Ragam kegiatan tersebut dibuat untuk memberikan wadah kepada para murid Marlupi Dance Academy agar dapat mengekspresikan bakat yang dimiliki untuk dinikmati dan diapresiasi oleh khalayak. Marlupi Dance Academy juga memiliki "Trainee Program" yang didesain khusus untuk mendukung siswa yang menginginkan karier profesional di bidang tari. Hal ini juga menunjukan komitmen serius yang dibangun oleh Marlupi Dance Academy, nih!
 
Nggak hanya itu aja, akademi balet tertua di Indonesia ini juga membuka kesempatan bagi mereka yang ingin ikut pelatihan, seminar, dan lokakarya yang dapat lebih meningkatkan pengetahuan mereka. Oh ya girls, Marlupi Dance Academy ini dikelola oleh para guru profesional, lho. So, nggak usah khawatir karena mereka semua punya komiten untuk mendidik penari menjadi yang terbaik.
 
Selain itu, para guru di Marlupi Dance Academy ini juga punya goal untuk mengubah siswa tari yang penuh dengan passion menjadi seniman yang dapat berkolaborasi dan berkembang dalam masyarakat.
 
Tunggu apalagi? Yuk, gabung dengan Marlupi Dance Academy dan kembangkan passion menari yang ada dalam diri kalian.
 
Marlupi Dance Academy
Alamat:Jl. Green Ville Maisonnette F B8, Jakarta, Indonesia

Website         : http://www.marlupi.com/
Facebook     : Marlupi Dance Academy
Twitter           : @Marlupi
Youtube        : MarlupiDance
Instagram     : marlupidanceacademy
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Marlupi Dance Academy
 
Baca juga:

Topic

#lifehacks

polling

Kembangkan Passion-mu di Marlupi Dance Academy

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!